Kadin Jabar Sodorkan Konsep Jihad Ekonomi

Agung Suryamal

Agung Suryamal

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Konsep Jihad Ekonomi yang diusung oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Jawa Barat, Agung Suryamal disambut baik oleh berbagai kalangan.

Untuk memantapkan program tersebut, Agung tak ragu melakukan safari ‘Jihad Ekonominya’ sejak Rabu, (8/8/17).

Selain Mengujungi pasar, Agung juga megunjungi sejumlah para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), pesantren dan ulama di Kota Sukabumi.

“Saya rencananya akan melakukan kunjungan ke berbagai tokoh yang ada di Sukabumi dan Bogor. Selama safari tiga hari itu saya melakukan sosialisasi program pemberdayaan ekonomi masyarakat dan umat, termasuk program ‘Jihad Ekonomi’, Santripreneur dan Gerakan Wirausaha Desa ( Garuda) sehingga pemahaman berwirausaha dikalangan masyarakat terlebih para santri bisa hidup dan melekat,” akunya kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Jumát (11/08/2017).

Dalam saparinya tersebut, Agung juga meminta Kadin Sukabumi memberikan support penuh kepada para pelaku UKM yang ada di Sukabumi.

Ia mengaku, makanan yang diproduksi UKM warga Sukabumi rasanya sudah cukup menjual, tinggal kemasannya saja, dan mencantumkan BPPOM, tanggal produksi dan kadaluarsanya.

Ia berharap, pelaku UKM tidak hanya sekadar jago dalam memproduksi, serta trampil dalam mengemas produk buatannya, pengusaha hari ini juga dituntut untuk bisa memasarkan produknya dengan berbagai cara.



loading...

Feeds