Mediasi, Penggarap Lahan PT Suryanusa Nadicipta di Sukabumi Mangkir

FOTO BERSAMA: Bupati Sukabumi, Maarwan Hamami berpoto bersama usai membahas persoalan PT SNN dengan penggarap di Aula Makodim 0607 Sukabumi Kota, jumát (11/8/17).

FOTO BERSAMA: Bupati Sukabumi, Maarwan Hamami berpoto bersama usai membahas persoalan PT SNN dengan penggarap di Aula Makodim 0607 Sukabumi Kota, jumát (11/8/17).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Muspida Kabupaten Sukabumi menggelar pertemuan terbatas membahas persoalan lahan PT Suryanusa Nadicipta (PT SNN) di Aula Makodim 0607 Sukabumi Kota, jumát (11/8/17). Sayangnya, meskipun telah diundang, pihak penggarap tak juga menampakkan batang hidungnya.

Pantauan Radar Sukabumi, acara yang dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Mahfud, Humas BPN, Syamsul Hilal, Polres Sukabumi yang diwakili Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Marta Setiadi dan Perwakilan PT Suryanusa Nadicipta itu molor satu jam. Penyebabnya, mereka menunggu perwakilan dari masyarakat penggarap.

Audiensi yang diinisiasi Kapolres Sukabumi ini pun akhirnya dimulai sekitar pukul 09.00 WIB lebih tanpa kehadiran masyarakat penggarap.

Tak heran, ketidakhadiran ini sangat disayangkan oleh semua pihak yang hadir. Ketidakhadiran masyarakat penggarap ini pun disayangkan sejumlah pihak.

Padahal, pertemuan itu penting untuk membahas persoalan yang tengah terjadi antaran PT SNN dengan masyarakat penggarap, terlebih pasca pembakaran kantor dan mess PT SNN, pekan lalu.


loading...

Feeds

[14:51, 12/12/2017] Dhoni Pojoksatu. id: BNN Musnakan Ladang Ghat  di Bogor

BNN Musnakan Ladang Ghat yang “Ngumpet” di Bogor

POJOKJABAR.com, Bogor– Keberadaan ladang ghat tanaman yang mengandung zat cathinone kembali dibongkar Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia. Direktorat Narkotika Deputi Peberantasan pada …