Tawuran Warnai Hari Pertama Masuk Sekolah di Sukabumi

Ilustrasi Tawuran

Ilustrasi Tawuran

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Baru juga hari pertama masuk sekolah, sudah di warnai aksi tawuran antar pelajar di area Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi. Kedua oknum pelajar dari kedua sekolah swasta itu saling kejar untuk melukai satu dengan lainnya.

Untung, aksi tawuran itu dapat dilerai oleh pihak Kepolisian Polres Sukabumi Kota serta masyarakat yang berada di sekitar Lapdek. “Iya, tadi ada tawuran. Mereka (pelajar red) saling kejar satu dengan yang lainnya.

Ada yang dikejar ke arah Masjid Agung ada juga yang dikejar ke arah Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Padahal, sekarang itu baru pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru,” tutur saksi mata Anang (39) warga Cikole yang tengah bersantai.

Dirinya mengaku tak habis pikir di hari pertama masuk sekolah, siswa-siswa itu malah terlibat tawuran. Bukannya di manfaatkan untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya di sekolahnya masing-masing.

“Saya tidak tau apa yang mereka pikirkan, malah cari keribukan. Seharusnya, pelajar itu sekarang ada disekolah, bersilaturahmi dengan ade-ade kelas barunya dan bersilaturahmi dengan gurugurunya usai Idul Fitri. Pengawasandi sekolahnya juga harus lebih ketat lagi,” pintanya.


loading...

Feeds