Muraz Walikota Sukabumi ‘Sentil’ SKPD di Lingkungan Pemkot Sukabumi

APEL : Walikota Sukabumi, Muhamad Muraz saat memimpin apel bersama di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Senin (17/7/17). FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

APEL : Walikota Sukabumi, Muhamad Muraz saat memimpin apel bersama di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Senin (17/7/17). FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Memasuki triwulan ketiga tahun anggaran (TA) 2017, Walikota Sukabumi, Muhamad Muraz menghimbau kepada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi untuk melakukan evaluasi realisasi program serta penyerapan anggarannya.

“Saya ingatkan, agar segera melakukan evaluasi kepada setiap program yang sudah direncanakan. Terutama dalam penyerapan barang dan jasa (barjas) anggaran tahun ini,” imbaau Muraz usai melaksnakan apel bersama di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Senin (17/7/17).

Lanjut Muraz, sebagai penanggung jawab anggaran, ia berharap setiap Kepala SKPD harus bisa memastikan semuanya berjalan sesuai dengan rencana yang sudah diagendakan.

Pasalnya, hal itu sudah berkaitan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Bila ada kendala yang memungkinkan terhambatnya pelaksaaan kegiatan itu di lapangan.

Untuk secepatnya diselesaikan, dicarikan solusi serta alternatifnya seperti apa agar tidak berpengaruh kepada pelayanan,” terangnya. Hal itu, sudah menjadi pekerjaan rumah yang harus dilakukan oleh penanggung jawab dari setiap SKPD.

Sesuai dengan nilai-nilai aparatur yang sudah dibekali dengan kemampuan kepemimpinan, kemampuan teknis serta sudah malang melintang dalam pelayanan. “Patal bila ada Kepala SKPD yang membiarkan permasalahan teknis terjadi berlarut-larut.


loading...

Feeds