Tambah Daya Listrik Tempat Ibadah di Sukabumi Gratis

Ilustrasi Listrik.

Ilustrasi Listrik.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengeluarkan kebijakan baru. Bagi masyarakat yang hendak menaikan daya listrik untuk sarana ibadah digratiskan.

Hal itu merupakan program gemerlap lebaran 2017. Manager PLN Area Sukabumi, Putu Eka Astawa didampingi Humas PLN Ares Sukabumi, Wiwin Winarti menyebutkan, selain menggratiskan untuk menaikan daya listrik di sarana ibadah, pihaknya juga memebri diskon 50 persen bagi masyarakat yang ingin menaikan daya lisrik di rumah masing-masing.

Program itu berlaku hingga 31 Juli mendatang. “Program ini serentak di semua wilayah di Jawa Barat. Ini bentuk perhatian PLN kepada masyarakat yang menjadi pelanggan setia,” ungkap Manager PLN Area Sukabumi, Putu Eka Astawa minggu (16/7/17).

Program tersebut, kata Putu merupakan perhatian pihaknya dalam memberikan pasokan listrik yang cukup. Karena, semua tempat ibadah sudah selayaknya memiliki daya listrik yang besar untuk dimanfaatkan dalam kepentingan keagamaan.

“Saya kasih contoh, untuk tambah daya yang 450/900 itu biaya normalnya Rp421.650 setelah didiskon jadi Rp210.825 itu sangat membantukan,” klaimnya. Untuk tambah dayanya, lanjut Putu, dirinya tidak membatasinya.



loading...

Feeds