PKS Kota Sukabumi Resmi Usung Fahmi Jadi F1

Achmad Fahmi

Achmad Fahmi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi sudah bulat untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Ini setelah, partai berlambang padi emas diapit dua bulan sabit resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap satu kader terbaiknya, Achmad Fahmi yang saat ini menjabat Wakil Walikota Sukabumi sebagai calon Walikota Sukabumi 2018.

Deklarasi pernyataan dukungan ini ditegaskan Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, dr Asep Tajul Muttaqin di hadapan simpatisan dan kader PKS Kota Sukabumi pada halal bil halal di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (15/7/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Sukabumi, M Muraz, Anggota DPR RI F-PKS, Yudi Widiana Adia, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Abdul Muiz, para ketua parpol di Kota Sukabumi, seperti Ketua DPC Gerindra, Kamal Suherman, Ketua Partai Golkar, Jona Arizona, Ketua DPC PPP, Ima Slamet, Ketua DPC Hanura, Bayu Waluya, Sekretaris DPC Demokrat, Hendry Slamet, perwakilan dari Partai Nasdem Kota Sukabumi juga perwakilan kader parpol.

Kembali ke dr Asep Tajul, menurutnya PKS optimis punya pemimpin masa depan yang akan memberikan pelayanan terbaik dalam berkhidmat untuk masyarakat Kota Sukabumi di masa depan.

“Dan kader itu adalah Bapak Achmad Fahmi,” tegasnya. Terpilihnya Achmad Fahmi menjadi calon walikota 2018 yang diusung PKS, tentunya telah menempuh mekanisme partai dalam proses penjaringan termasuk melakukan survey popularitas dan elektabilitas calon-calon walikota/wakil walikota yang siap dipilih masyarakat Kota Sukabumi.


loading...

Feeds