Mayat Perempuan tanpa Identitas Gegerkan Warga Sukabumi

EVAKUASI : Pihak kepolisian dibantu dengan warga sekitar saat melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan yang di duga menjadi korban
pembunuhan. FOTO:DENDI/RADARSUKABUMI

EVAKUASI : Pihak kepolisian dibantu dengan warga sekitar saat melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan yang di duga menjadi korban pembunuhan. FOTO:DENDI/RADARSUKABUMI

Sementara itu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Wangunreja, Brigadir Agus menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada penemun mayat wanita dalam posisi badan terlentang dan kaki terpelungkup di tebing di wilayah sekitar puncak Loceng Gunung Arca, Desa Wangunreja.

“Setelah itu, kami langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melihat mayat tersebut. Ternyata benar adanya, mayat itu sudah rusak di bagian wajahnya. Bahkan, perutnya sudah membengkak dan membusuk,” jelas Agus.

Saat pihaknya berada di lokasi kejadian, ia telah mencari barang bukti dan sejumlah saksi untuk di mintai keterangan. “Sekarang kami belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya perempuan misterius tersebut, apa karena musibah atau ada unsur lain seperti pembunuhan.

Belum lagi, kami kesulitan mencari identitas korban. Namun, dugaan sementara, mayat misterius ini meninggal karena di bunuh. Hal ini di karenakan, seperti ada bekas sayatan di leher,” bebernya.

Saat ini, mayat dengan ciri-ciri tinggi sekitar 146 cm dan memiliki rambut panjang dengan pakaian kaos berwarna merah putih dan celana jenas berwarna hitam panjang tersebut, masih tergelatak di lokasi penemuan.

(radar sukabumi/cr13/t)



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …