Mayat Perempuan tanpa Identitas Gegerkan Warga Sukabumi

EVAKUASI : Pihak kepolisian dibantu dengan warga sekitar saat melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan yang di duga menjadi korban
pembunuhan. FOTO:DENDI/RADARSUKABUMI

EVAKUASI : Pihak kepolisian dibantu dengan warga sekitar saat melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan yang di duga menjadi korban pembunuhan. FOTO:DENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Warga di Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan tergelatak di bukit, tepatnya di Kampung Datar RT 3/5, Desa Wangunreja, minggu (16/7/17).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, penumuan mayat misterius tersebut pertama kali di temukan oleh salah seorang warga Kampung/ Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung, Warih (45). Ketika itu, ia tengah mencari rumput di kebun sekira pukul 14.00 WIB.

Namun, saat pergi ke bukit, ia bersama seekor anjing di kagetkan melihat mayat tergelat dengan posisi kaki tertelungkup. “Saat itu, saya kaget bukan kepalang melihat mayat tergelatak dengan kondisi muka sudah dalam keadaan rusak,” jelas Warih kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group).

Karena ketakutan, Warih langsung memberi tahu warga lainnya. Tak ayal, penemuan mayat tersebut menjadi tontonan warga setempat. “Saya tidak berani mendekati mayat tersebut. Karena itu, saya berteriak meminta tolong pada warga. Selang berapa menit, warga datang berkerumun untuk melihat sesosok mayat perempuan tersebut,” paparnya.



loading...

Feeds