Terduga Pelaku Pungli di Sukabumi Masih Hilang

Ilustrasi pungli

Ilustrasi pungli

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Polsek Gunungguruh, Polres Sukabumi Kota akan melakukan pemanggilan paksa terhadap seorang pelaku terduga praktek pungutan liar (pungli) berinisial DE (32) warga Kampung Gunung Gadung RT 2/4, Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar.

Ia di duga telah melakukan pungli terhadap CY (24) warga Kampung Tanjungsari, RT 1/7, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh. Pemanggilan paksa yang akan dilakukan oleh Polsek Gunungguruh ini, lantaran pelaku sudah tiga kali tak memenuhi surat panggilan untuk kepentingan pemeriksaan.

“Kami sudah memberikan surat kepada pelaku sebanyak tiga kali. Namun, terduga tidak pernah datang ke Makopolsek Gunungguruh. Panggilan pertama di lakukan pada 1 Juli 2017, ke dua pada 7 Juli 2017 dan terakhir surat panggilan ini dilayangkan pada 11 Juli 2017,” jelas Kapolsek Gunungguruh IPTU Yudi Wahyudi kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), di Mako Polsek Gunungguruh, jumát (14/7/17).

Dari ketiga surat panggilan tersebut, sambung Wahyudi, pihaknya belum pernah menjumpai terduga pelaku. “Surat ini kami berikan kepada orang tuanya. Karena pelaku selalu tidak ada di rumah. Menurut keterangan dari sejumlah saksi dan pengakuan ibu pelaku, DE ini tengah bekerja di wilayah Kecamatan Sagaranten,” bebernya.

Setelah mendapat informasi tersebut, dengan sigap jajaran Polsek Gunungguruh langsung mencari pelaku ke wilayah Sagarenten dengan harapan dapat membawa DE. Namun, sayang saat penyidik datang ke lokasi, tidak berhasil menemukan pelaku.


loading...

Feeds