Ungkap Kasus Dugaan Fitnah di Medos, Kuasa Hukum Walikota Sukabumi Desak Polisi

Walikota Sukabumi, M Muraz

Walikota Sukabumi, M Muraz

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kuasa Hukum Walikota Sukabumi Mohamad Muraz, Dedi Fatius mendesak pihak kepolisian untuk serius menggarap kasus pencemaran nama baik lewat media sosial (Medsos) Facebook (FB) yang menimpa klainnya beberapa waktu lalu.

Dedi menilai, saat ini kasus tersebut belum ada perkembangan sama sekali meskipun sudah hampir empat bulan dalam penanganan pihak kepolisian. Bahkan hingga kini, polisi belum menetapkan tersangka.

“Meskipun laporan ini atas nama pribadi Pak Muraz tapi kan semua orang sudah tau dia itu Walikota Sukabumi. Dikhawatirkan masyarakat memandang bahwa kasus ini dipetieskan yang berimbas buruk kepada citra Pak Muraz. Tapi kan sebenarnya masih proses di kepolisian,” kata Dedi kepada Radar Sukabumi, Senin (19/6/2017).

Ia meminta agar pihak-pihak yang berkaitan dengan kasus kliannya itu segera dimintai keterangan hingga muncul penetapan tersangka.

“Kalau memang merasa benar sih tidak usah melapor tapi kenyataannya Pak Muraz itu lapor ke polisi. Karena ini benar-benar terjadi pemitnahan, makanya coba percepat kasus ini. Agar tidak menjadi pertanyaan masyarakat,” desaknya.


loading...

Feeds