Polres Sukabumi Musnahkan Ribuan Miras Hasil Sitaan

BARANG BUKTI: Salah seorang petugas saat memusnahkan ribuan botol miras dan barang bukti lainnya di Mako Polres Sukabumi, Senin (19/6/2017).
FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI

BARANG BUKTI: Salah seorang petugas saat memusnahkan ribuan botol miras dan barang bukti lainnya di Mako Polres Sukabumi, Senin (19/6/2017). FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Polres Sukabumi musnahkan ribuan botol minuman keras (Miras), ganja dan petasan di depan Makopolres Sukabumi, Senin (19/7/2017).

Pemusnahan tersebut merupakan barang bukti dari hasil operasi pekat selama bulan puasa.

“Barang bukti yang dimusnahkan ada sekitar 10 ribu miras berbagai merek, empat kilogram ganja, 200 keping cd bajakan dan ratusan petasan kita musnahkan hari ini,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Syahduddi kepada awak media.

Ia menilai dengan didapatkannya ribuan barang barang bukti ini, Kabupaten Sukabumi belum terbebas dari penyakit masyarakat, terutama menyangkut minuman keras dan narkoba.

Apalagi, penyalahgunaan terjadi saat masyarakat lain melaksanakan ibadah puasa.

“Dengan barang bukti sebanyak ini, kami melihat Kabupaten Sukabumi belum terbebas dari perilaku baik. Sekalipun, di bulan puasa,” terangnya.

Meski begitu, Syahduddi tetap mendorong agar Kabupaten Sukabumi bisa terbebas dari segala bentuk penyakit masyarakat.

Sehingga, generasi muda terselamatkan dari perbuatan yang merugikan dan tidak terpuji .

“Pihaknya meminta dukungan, untuk nenjaga dan menjamin generasi yang lepas dari segala bentuk penyakit sosial,” pintanya.



loading...

Feeds

BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …