Pemuda Pancasila Kota Sukabumi Santuni 100 Anak Yatim

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sukabumi menggelar buka bersama dengan anak yatim di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi Komplek GOR Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Senin (19/6/2017).

Ketua MPC PP Kota Sukabumi, Luciana D Dradjat Sayoeti menjelaskan, pihaknya memberikan santunan kepada 100 anak yatim tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan juga ikut berbagi kesenangan dengan anak anak yang sudah tak memiliki ayah.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa terlaksana, terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah mendonasikan sebagian hartanya,” kata Luciana Kepada Radar Sukabumi, Senin (19/6/2017).

Menurutnya, acara ini sudah menjadi agenda rutin baik kegiatan siraman rohani maupun memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tidak hanya Ramadhan saja, membiasakan merasakan penderitaan sesama, memang ini sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan MPC PP Kota Sukabumi,” jelasnya.

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 16.00 WIB diawali dengan nasyid. Selain itu, dalam acara tersebut diisi ceramah Islamiyah yang dilanjutkan dengan buka bersama dan salat taraweh bersama.

Sementara itu, salah seorang anak yatim, Fitri (10) mengatakan, awalnya mengira anggota PP beringas, galak dan tidak mungkin bersahabat. tapi setelah menerima undangan dan mengikuti acaranya ternyata anggota pp baik-baik dan religius.

“Terima kasih karena telah mau berbagi dengan KAMI,” tutupnya.

(cr11)



loading...

Feeds