Lakukan Hal Ini, PNS Kabupaten Sukabumi Bakal Dipecat setelah Lebaran

RAPAT : Para PNS di lingkungan Pemkab Sukabumi saat mengikuti rapat rutin bulanan di ula Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (19/6/2017).
FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI

RAPAT : Para PNS di lingkungan Pemkab Sukabumi saat mengikuti rapat rutin bulanan di ula Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (19/6/2017). FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI

Sehingga, kata Marwan dengan tertibnya masuk kerja, seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Sukabumi bisa memberikan pelayanan optimal. Dan yang paling penting, pasca libur pekerjaan bisa kembali normal.

“Diharapkan, seluruh PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi dapat memberikan pelayanan optimal sebelum dan sesudah lebaran serta dipastikan seluruh aktivitas pemerintah harus sudah berjalan normal. Terutama dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” bebernya.

Ia juga mengatakan, puasa harus dijadikan sebagai motivasi ibadah terutama dari aspek pelayanan.

“Puasa harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan ibadah, pelayanan publik harus berjalan normal H- & H+ lebaran,” tandasnya.

Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan, ketentuan masa cuti bersama ini harus diikuti oleh seluruh PNS.

Jika ada yang mengambil cuti tambahan, maka pihaknya telah menyiapkan sanksi bagi PNS yang bersangkutan.

“Kepada Seluruh PNS dilarang untuk menambah cuti tahunan saat Lebaran. Hal ini sesuai dengan Surat Menteri PANRB Nomor B/21/M.KT.02/2017 tentang imbauan untuk Tidak Memberikan Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1438 H,” katanya.

(cr10)


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …