Lakukan Hal Ini, PNS Kabupaten Sukabumi Bakal Dipecat setelah Lebaran

RAPAT : Para PNS di lingkungan Pemkab Sukabumi saat mengikuti rapat rutin bulanan di ula Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (19/6/2017).
FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI

RAPAT : Para PNS di lingkungan Pemkab Sukabumi saat mengikuti rapat rutin bulanan di ula Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (19/6/2017). FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Para abdi negera di Kabupaten Sukabumi nampaknya harus berfikir ulang untuk melakukan pelanggaran.

Pasalnya, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami sudah menyiapkan sanksi pemecatan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bawah kepemimpinannya usai lebaran nanti.

Pemecatan tersebut akan di ambil ketika para PNS tetap membandel dengan menambah jatah libur (cuti bersama) Idul Fitri 1438 H.

Hal ini ditegaskan langsung Marwan saat rapat rutin bulanan di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (19/6/2017).

Rujukan sanksi pemecatan sendiri, juga tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) nomor PANRB Nomor B/21/M.KT.02/2017 yang menjelaskan imbauan untuk tidak memberikan cuti tahunan sebelum dan sesudah cuti bersama Idul Fitri.

Marwan menegaskan, dirinya tak akan segan untuk melalukan pemecatan terhadap pegawai di lingkungan pemerintahannya yang dinilai tidak mematuhi aturan yang sudah ditentukan.

“Liburnya cukup panjang, dari 27 hingga 30 Juni. Jadi keterlaluan jika masih tidak masuk kerja di awal masuk,” paparnya kepada Radar Sukabumi.



loading...

Feeds

BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …