Bikers Sukabumi Tiger Club Berbagi

SOSIAL: Ketua STC, Ujang Dani Ramdani saAt memberikan bantuan dan santunan kepada yatim piatu dan jompo di wilayah Kota Sukabumi, Senin (19/6/2017).
FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

SOSIAL: Ketua STC, Ujang Dani Ramdani saAt memberikan bantuan dan santunan kepada yatim piatu dan jompo di wilayah Kota Sukabumi, Senin (19/6/2017). FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Berbuat baik, untuk mencari keridoan di bulan suci Ramadan banyak dilakukan oleh berbagai komunitas di wilayah Kota Sukabumi.

Begitupun yang dilakukan komunitas motor yang mengatasnamankan Sukabumi Tiger Club (STC).

Mereka juga melakukan kegiatan sosial dengan cara memberikan santuan dan bantuan kepada masyarakat tidak mampu di Kampung Ciseureuh Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

“Kita hanya ingin berbagi saja. Selain itu, kita ingin mendekatkan diri dengan masyarakat. Kita tunjukan diri kita (baiker, red) kepada masyarakat, bahwa tidak semua komunitas motor yang berada di Sukabumi itu arogan,” terang Ketua STC, Ujang Dani Ramdana kepada Radar Sukabumi, Senin (19/6/2017).

Menurut Ujang yang akrab disapa Mang Olan itu mengungkapkan. Dalam kesempatan itu dirinya memberikan bantuan sebanyak 170 paket sembako bagi kaum dhuafa, dan uang kadeudeuh untuk 115 anak yatim piatu.

Anggaran yang dikumpulkannya itu, bersumber dari donatur internal serta ekternal yang memiliki kepedulian yang sama.


loading...

Feeds