Awas…. Mie Mendandung DNA Babi Masih Beredar di Sukabumi

PRODUK HARAM : Konsumen memilah mie sebelum di beli, di salah satu supermarket ternama Kota Sukabumi, Senin (19/6/2017).
FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI

PRODUK HARAM : Konsumen memilah mie sebelum di beli, di salah satu supermarket ternama Kota Sukabumi, Senin (19/6/2017). FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Peradaran mie mengandung DNA babi asal Korea Selatan nampaknya belum dilakukan penarikan.

Padahal, empat jenis mie yakni U-Dong (Samyang), Shin Ramyun Black (Nongshim), Mie Rasa Kimchi (Samyang), dan Yeul Ramen (Ottogi) sudah dinyatakan mengandung babi..

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sendiri sudah mengeluarkan surat peringatan soal penarikan empat produk mie  instan yang diimpor PT Koin Bumi itu.

Hasil pantuan di lapangan, beberapa supermarket masih menjual mie tersebut. Salah satu staff Supermarket di Kota Sukabumi mengaku belum menerima instruksi  untuk melakukan penarikan dari kantor pusat.

Namun dirinya mengaku sudah lebih dulu menarik sendiri ketiga mie yang  dianggap dilarang beredar tersebut.

“Dari ke empat mie tersebut, hanya ada tiga saja yang kami tarik. Untuk mie U-Dong belum karena yang belikan bukan muslim semua dan jelas larangan juga hanya ke mie yang empat tersebut,” akunya kepada Radar Sukabumi, Senin (19/6/2017).



loading...

Feeds

BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …