Aher Minta PUI Sukabumi Solid dalam Siar Islam

KUNJUNGAN : Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan safari Ramadan ke Perguruan Yasti Cisaat Sukabumi
FOTO. : DENDI/RADARSUKABUMI

KUNJUNGAN : Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan safari Ramadan ke Perguruan Yasti Cisaat Sukabumi FOTO. : DENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Gubernur Jawa Barat, Ahmad. Heryawan melakukan safari Ramadan 1438 Hijriah, ke perguruan Yasti Cisaat di Kampung Cibatu Pos, RT 20/6 Desa/Kecamatan Cisaat, Minggu (18/6/2017).

Muhasabah Ramadan dan khittah dakwah silaturahmi Gubernur Jawa Barat dengan para pengurus dan anggota PUI Sukabumi ini, di hadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono, Ketua Dewan Pertumbangan Pusat PUI Anggota DPR RI KH. Nurhasanah Zaidi dan puluhan anggota PUI para muspika dan lainnya.

Ketua Dewan Pertumbangan Pusat PUI Anggota DPR RI KH. Nurhasanah Zaidi menjelaskan, bahwa dengan dilaksanakannya silaturahmi dihari ke 10 terakhir dibulan Ramadan ini, diharapkan dapat menimbulkan kesejahtraan.

“Pimpinan pusat PUI melaksanakan tarling ke setiap daerah untuk berdakwah dan melaksanakan siar Islam. Sebab itu, dalam pemahaman Al-quran harus sampai pada tingkat intisarnya. Sehingga generasi muda dapat menjadi orang Islam yang lebih religius,” papanya.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang merupakan sebagai Ketua Majelis Syuro PUI Jawa Barat menjelaskan, bahwa keinginan warga PUI Sukabumi telah sampai ke tingkat pusat dan akan ditindak lanjuti segala aspriasiya tersebut.



loading...

Feeds