Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Bagikan 4 Ribu Al Quran ke Masjid di Sukabumi

SEREMONIAL: Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Maman Suparman membagikan Al Quran kepada seluruh masjid jami se- kota dan Kabupaten SUkabumi. Foto:ist

SEREMONIAL: Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Maman Suparman membagikan Al Quran kepada seluruh masjid jami se- kota dan Kabupaten SUkabumi. Foto:ist

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dalam upaya menggiatkan masyarakat dalam membaca Al-quran, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) membagikan sebanyak 4 ribu mushaf Al Quran ke sejumlah masjid jami se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Penyebaran Al-Quran tersebut dikoordinir oleh forum komunikasi masjid (FKM) dan Majelis Ulama Indonesia Kota dan Kabupaten Sukabumi melalui Komunitas Tilawah Tigapuluh juz (KTT).

” Pembagian kitab suci ini dalam upaya menggalakan budaya baca Al- Quran di masyarakat SUkabumi. Semoga bermanfaat dan terus meningkatkan ketakwaan kepada allah SWT,” ujar Koordinator RAI HG, Maman Suparman.

Ditambahkannya, waqaf al quran dari Anggota DPR RI fraksi Gerindra ini disebarkan ke ratusan masjid jami yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Keberadaan masjid jami itu menjadi bagian dari penyebaran al-quran ke semua lapisan masyarakat.

“Agar kalimat-kalimat mulia ini menjadi inspirasi menuju hidup yang lebih mulia. Semoga Program Wakaf Al-Qur’an, dapat menebar hidayah ke seluruh pelosok Kota dan Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Lanjut Maman, RAI HG yang merupakan wadah relawan anggota DPR RI Heri Gunawan ini dibulan suci ramadan ini bukan hanya membagikan al quran saja, tapi mencoba membagikan makan pembuka puasa atau yang lebih dikenal takjil ke seluruh masjid-masjid yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.



loading...

Feeds

BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …