Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Berbagi Kebahagian di Bulan Suci

PEDULI : Syamsiah pengidap penyakit lumpuh yang sudah berlangsung puluhan tahun, saat menerima bantuan dari Sapma PP Kabupaten Sukabumi
FOTO. : DENDI/RADARSUKABUMI

PEDULI : Syamsiah pengidap penyakit lumpuh yang sudah berlangsung puluhan tahun, saat menerima bantuan dari Sapma PP Kabupaten Sukabumi FOTO. : DENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Memanfaatkan momentum pada bulan suci Ramadan 1438 Hijriah, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Sukabumi, memberikan santunan terhadap sebanyak 80 anak yatim dan panti jompo sekaligus mengajaknya berbuka puasa bersama di Jalan Raya Cigayung, Gelanggang Cisaat, Minggu (18/6/2017).

Aksi sosial yang sudah menjadi agenda tahunan ini, mendapatkan sambutan antusias dari semua element.

Selain memberikan santunan terhadap kaum dhuafa, Sapma PP Kabupaten Sukabumi juga, telah memberikan bantuan berupa alat kursi roda terhadap warga yang tidak mampu yang merupakan pengidap penyakit lumpuh serta memberikan ratusan paket takjil untuk menu buka puasa yang di berikan terhadap para pengendara lalu lintas baik kendaraan roda dua maupun kendaraam roda dua.

Ketua Pengurus Cabang Sapma PP Kabupaten Sukabumi, Imam Mudin menjelaskan,  kegiatan yang bertajug Mari Berbagi dan Ngabuburit Bersama Sapma PP Kabupaten Sukabumi tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Tujuan memberikan santunan menurutnya bukan sekedar menunjukan eksistensi organisasi, namun lebih kepada membangun karakter masyarakat untuk menanamkan sifat berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Ini adalah agenda tahunan kami, dan kegiatan ini membuktikan bahwa Sapma Kabupaten Sukabumi mempunyai agenda pengabdian masyarakat,” jelas Imam kepada Radar  Sukabumi, Minggu (18/6/2017).



loading...

Feeds

BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …