Moonraker dan Brigez Kembali Meresahkan Sukabumi, Brandal Motor Langgar Kesepakatan

DIGIRING: Anggota Geng atau berandalan motor Moonraker dan Briges saat diamakan di Maka Polres Sukabumi Kota, Sabtu (17/6/2017).
FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

DIGIRING: Anggota Geng atau berandalan motor Moonraker dan Briges saat diamakan di Maka Polres Sukabumi Kota, Sabtu (17/6/2017). FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Jajaran Polres Sukabumi Kota membekuk 59 orang kawanan yang diduga kuat geng motor (berandalan motor) yang mengatasnamakan Moonraker dan Briges, Sabtu (17/6/2017) malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Dua club motor itu kerap meresahkan masyarakat Kota Sukabumi. Terlebih organisasi itu sudah dibubarkan beberapa kali.

Ke-59 orang berandalan motor itu terdiri dari 42 orang yang diduga anggota dari kelompok Moonraker.

Meereka diamankan di Jalan Bhayangkara Depan Ruko SMAK Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

17 orang lainnya diduga dari anggota Briges yang diamankan di Jalan Pelabuan II Depan Ruko Bank BJB Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi dalam waktu yang hampir bersamaan.

Saat diamankan polisi, anggota club itu tak melakukan perlawanan. Mereka langsung digiring ke Mako Polres Sukabumi Kota di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi untuk dilakukan pendataan serta pemeriksaan.

Lokasi Rawan Geng Motor di Wilayah Sukabumi

Lokasi Rawan Geng Motor di Wilayah Sukabumi

Di antara tangan anggota geng motor itu, polisi menemukan senjata tajam (sajam), minuman keras, beberapa lembar formilir pendaftaran menjadi anggota geng motor serta obat-obatan dan 33 unit kendaraan roda dua yang berhasil diamankan.



loading...

Feeds