Alhamdulillah… Kerugian Pedagang Pasar Pelita Sukabumi Bakal Diklaim Investor Anyar

KONDISI: Jalan Kapten Harun Kabir dekat pasar pelita yang akan dibenahi untuk bisa masuknya alat berat ke lahan eks pasar pelita setelah hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.
FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

KONDISI: Jalan Kapten Harun Kabir dekat pasar pelita yang akan dibenahi untuk bisa masuknya alat berat ke lahan eks pasar pelita setelah hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ada kabar gempira untuk para pedagang yang menjadi korban penipuan untuk pembayaran uang DP dan boking fee ruko Pasar Pelita yang gagal dibangun oleh Kuasa Direksi PT Anugrah Kencana Abadi (AKA) Ir yang kini masih buronan polisi.

Dari jumlah kerugian yang diklaim pedagang yang mencapai Rp6,2 miliar itu bakal ditanggulangi (diklaim) investor yang sudah menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) yakni PT Fortunindo Arth Perkasa (FAP).

“Insya Allah, kerugian para pedagang nanti akan ditanggulangi oleh PT FAP dalam bentuk ruko yang sudah dipesan oleh para pedagang. Mudah-mudahan saja rencana ini berjalan dengan lancar,” kata Walikota Sukabumi, M Muraz kepada Radar Sukabumi, Minggu (18/6/2017).

Muraz juga mengaku, pihaknya mendesak kepada pihak yang berwajib untuk terus mengusut PT AKA agar mengembalikan uang para pedagang yang sudah dibawa kabar tersebut.

“Kalau nanti pihak atau oknum PT AKA mengembalikan uang pedagang yang dibawa kabur itu. Nanti, uang itu bisa diambil langsung oleh Fortunindo,” ujarnya.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …