Kepala Terlindas Tronton, Pemotor Asal Cicurug Sukabumi Ini Tewas Mengenaskan

MENGENASKAN: Jasad Ronal Ivand Situmorang (42) bikers asal Kampung Lebaksinyar RT 3/6 Kelurahan/Kecamatan Cicurug tengah menjadi tontonan warga. RENDI/RADARSUKABUMI.

MENGENASKAN: Jasad Ronal Ivand Situmorang (42) bikers asal Kampung Lebaksinyar RT 3/6 Kelurahan/Kecamatan Cicurug tengah menjadi tontonan warga. RENDI/RADARSUKABUMI.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang pria asal Kampung Lebaksinyar RT 3/6 Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Ronal Ivand Situmorang (42) tewas mengenaskan di jalan Siliwangi Kelurahan/Kecamatan Cicurug setelah kepalanya terlindas tronton pada pukul 06.45 WIB, Rabu (14/11/2017).

Dugaan sementara, penyebab insiden itu lantaran korban lengah saat berkendara.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat korban melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor dengan mengendarai sepeda motor Revo bernopol F 9655 QV.

Seiring dengan korban, melaju juga tronton boks bernopol B 9813 TEU yang dikendalikan Wahyu Hidayat (40) warga Kampung Ciseureuh RT 2/5 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Tiba di lokasi kejadian, warga yang berada disekitar lokasi menduga korban lengah saat melajukan kendaraannya. Sehingga, kendaraan yang ditumpanginya oleng dan tak bisa dikendalikan.

Nahasnya, saat oleng itu, tubuh korban terpental dan terjatuh tepat di bawah roda belakang truk yang mengangkut AMDK itu.

“Sepertinya tidak fokus saat berkendara. Soalnya, tiba-tiba saja kendaraan korban terjatuh dan nahasnya tubuh korban jatuh di bawah roda belakang kendaraan. Kepalanya langsung terlindas,” ujar warga yang berada disekitar kejadian, Rony Wirawan (38) kepada Radar Sukabumi.



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.