Pilihan Bukber di Sukabumi, Sebanyak 300 Menu Kuliner Disajikan di Garden City

NGABUBURIT: Pengunjung antusias menikmati suasana Sukabumi Food Fest 2017 atau bazar kuliner Ramadan 1438 Hijriyah yang diadakan di Garden City, Jalan RE Marta Dinata, Kota Sukabumi.  
FOTO:DIANA/RADARSUKABUMI

NGABUBURIT: Pengunjung antusias menikmati suasana Sukabumi Food Fest 2017 atau bazar kuliner Ramadan 1438 Hijriyah yang diadakan di Garden City, Jalan RE Marta Dinata, Kota Sukabumi. FOTO:DIANA/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ramadan 1438 Hijriah ini, Garden City kini merubah haluan. Yang biasanya menyajikan tempat hiburan malam (THM) berupa karaoke, kini lokasi itu berubah menjadi lokasi kuliner seperti di Lantai III Toserba Selamat dan Lantai III Yogya Depstrore.

Bahkan, di Garden City, pengunjung bakal bingung memilih menu jika tidak mempelajarinya terlebih dahulu. lantaran, ada 300 menu kuliner yang disajikan yang siap santap disana.

Lokasi itu juga menjadi salah satu reperensi untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat atau kolega. Yang berkunjungpun, biasanya dipadati cewek-cewek seksi, kini malah dipadati wanita berkerudung.

Seksi acara Sukabumi Food Fast 2016, Noval Fajar Pradita menyebut, ajang ini sebagai  wadah memanjakan pengunjung dalam menunggu dan menikmati berbuka puasa.

“Menambah wawasan warga bahwa ingin menikmati makanan khas daerah mana pun tak harus berkunjung ke daerahnya langsung,”  kata Noval kepada Radar Sukabumi, Jumat (2/6/2017).

Noval menyebutkan, THM di Garden City Karaoke diliburkan selama Ramadan sesuai surat edaran pemerintah daerah. Bahkan, dengan menyajikan ratusan menu kuliner, pengunjung pun tak kalah meriah.

“Ini yang buat mereka juga nyaman, kita sediakan mushola untuk melaksanakan salat. Bazar kuliner ini buka mulai pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB terhitung 27  Mei hingga 24 Juni mendatang,” paparnya.



loading...

Feeds