Polisi Berhasil Ciduk Dua Pelaku Pencurian Mobil di Kabupaten Sukabumi

BARANG BUKTI : Salah seorang anggota Polsek Jampangtengah saat menununjukan Suzuki Futura Pick Up yang merupakan barang bukti hasil dari pencurian pelaku.
FOTO: DENDI/RADARSUKABUMI

BARANG BUKTI : Salah seorang anggota Polsek Jampangtengah saat menununjukan Suzuki Futura Pick Up yang merupakan barang bukti hasil dari pencurian pelaku. FOTO: DENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dua orang pelaku pencurian kendaraan roda empat merk Suzuki Futura Pick Up berwarna hitam berhasil diciduk jajaran Polsek Jampangtengah, Polres Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang di himpun Radar Sukabumi, dua orang pelaku pencurian mobil bernomor polisi F 8274 US yang di ketahui berinsial AN (24) dan SR (27) asal warga Kampung Waspada RT 1/7, Desa Buniwangi, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur ini, berhasil di bekuk polisi pada Minggu (14/5/2017), ketika para pelaku membawa kabur kendaraan milik korban bernama Ajat (50) warga Kampung Keteungan, RT 2/22, Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampangtengah, menuju arah Cianjur.

Namun, tiba-tiba kendaraan yang di bawa pelaku mogok karena kehabisan bahan bakar di daerah Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur. Sehingga mobil hasil curiannya ditinggalkan oleh para pelaku.

Kapolsek Jampangtengah AKP Samsuri didampingi Kanit Reskrim Polsek Jampangtengah Bripka Okke Oktaviadi menjelaskan, mobil yang di tinggalkan pelaku di pinggir Jalan Raya Cianjur di curigai oleh warga setempat. Sehingga warga melaporkan peristiwa tersebut pada Polsek Sukanagara, Polres Cianjur.

“Saat mobil ini, mogok para pelaku kabur ke pemukiman warga dan mampir di masjid. Setelah itu, warga setempat melaporkan ada penemuan mobil dalam keadaan kunci kontak rusak yang di duga hasil curian. Setelah itu, Polsek Sukanagara bersama warga melakukan pencarian terhadap para pelaku dan akhirnya dua orang pelaku berhasil diamankan,” jelas Samsuri saat di sambangi Radar Sukabumi di Mako Polsek Jampangtengah, Jumat (19/5/2017).



loading...

Feeds

20170725_224115

Ratusan Buruh Kepung PT.Kinugawa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan buruh yang tergabung kedalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan pabrik …
uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …