Pembangun Pasar Parungkuda Kabupaten Sukabumi ‘Digeber’

DIKEBUT TERUS: Pekerja menyelesaikan sejumlah bangunan kios di Pasar Semi Modern Parungkuda yang ditarget rampung 2017 mendatang.

DIKEBUT TERUS: Pekerja menyelesaikan sejumlah bangunan kios di Pasar Semi Modern Parungkuda yang ditarget rampung 2017 mendatang.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI РWakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengecek langsung pembangunan Pasar Semi Modern Cibadak dan Parungkuda, Jumat (19/5/2017).

Dalam kunjungannya, Mantan Sekda Kabupaten Sukabumi ini meminta supaya pihak pelaksana pembangunan memperhatikan kualitas bangunan.

Pantauan Radar Sukabumi, Adjo yang didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Sukabumi, Asep Japar memeriksa setiap los dan blok Pasar Cibadak dan Parungkuda. Ia sempat melihat bangunan los yang sedikit mengalami kerusakan.

“Tolong perhatikan kualitas bangunan. Jangan sampai masyarakat pedagang mengeluh,” ujar Adjo Sardjono ditengah-tengah kunjungannya.

Menjelang bulan suci Ramadan ini, Adjo berkeyakinan kedua Pasar itu belum bisa digunakan oleh para pedagang. Pasalnya, saat ini tahapan pembangunan masih dalam tahap akhir.

Sehingga, pelaksana pembangunan masih punya kesempatan untuk merapihkan pekerjaan dengan baik.

“Kalau puasa, sepertinya belum bisa digunakan. Mungkin nanti setelah lebaran. Pokoknya, kualitas bangunan harus diperhatikan,” tambanya.



loading...

Feeds