Jelang Ramadhan Persedian Bahan Pokok di Sukabumi Aman

: Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono bersama Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Sukabumi, Asep Japar dan jajarannya melakukan Sidak di Pasar Cibadak dan Parungkuda, Jumat (19/5/2017).
FOTO: RENDI/RADARSUKABUMI

: Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono bersama Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Sukabumi, Asep Japar dan jajarannya melakukan Sidak di Pasar Cibadak dan Parungkuda, Jumat (19/5/2017). FOTO: RENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Menjelang bulan suci Ramadan, Wakil Bupati Sukabumi didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Sukabumi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Cibadak dan Parungkuda, Jumat (19/5/2017).

Hasil Sidak tersebut, Pemerintah Kabupaten Sukabumi dapat memastikan persediaan barang pokok aman selama Bulan Ramadan.

“Insya Allah, semua bahan pokok menjelang Ramadhan ini dapat dipastikan aman,” ujar Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono kepada Radar Sukabumi.

Menurut Adjo, berdasarkan hasil Sidaknya itu, diketahui ada beberapa harga komoditas yang mengalami kenaikan.

Namun, mantan Sekda Kabupaten Sukabumi itu menilai kenaikan tersebut masih dalam batas kewajaran.

“Ada beberapa komoditas yang mengalami kenaikan. Seperti harga bawang putih, sayuran dan daging. Tapi kenaikannya masih wajar pada musim menjelang bulan Ramadhan ini, rata-rata naik Rp5 ribu,” imbuhnya.

Setelah mengecek persediaan barang lanjut Adjo, pihaknya dapat memastikan bahan pokok pada bulan Ramadhan ini aman.



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.