Pelajar Berkeliaran di Jam Belajar Bakal Diringkus’ Satpol PP Sukabumi

Para pelajar yang kedapatan berkeliaran pada jam belajar saat diamankan oleh Satpol PP Kota Sukabumi.
FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

Para pelajar yang kedapatan berkeliaran pada jam belajar saat diamankan oleh Satpol PP Kota Sukabumi. FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kerap ditemukannya para pelajar berkeliaran pada jam belajar, membuat Satpol PP tak mau diam diri. Para penegak perda ini mengancam bakal menggiring ke Kantor Satpol PP para pelajar nakal yang kedapatan berkeliaran di jam belajar.

Selain mendapatkan pengarahan, para pelajar yang kedapatan ini tak akan dipulangkan saebelum dijemput orang tua atau gurunya masing-masing.

“Kita tidak akan segan-segan untuk menindak mereka (pelajar, red) jika berkeliaran di jam belajar,” ungkap Kepala Satpol PP Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi kepada Radar Sukabumi, Kamis (18/5/2017).

Program yang bakal dilancarkannya itu ebagai salah satu upaya agar para genarsi penerus bangsa tidak terjerumus kepada perilaku yang tidak baik.

“Generasi muda harus kita arahkan ke hal yang positif. Kalau nakal, kita tertibkan,” terangnya.

Yadi mengaku, operasi yang digelarnya itu akan dilakukan setiap hari. Hal itu merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap dunia pendidikan.



loading...

Feeds