Juara di Sukabumi, Siswa SMPN 5 Siap Ikuti Lomba Dakwah di Jabar

BANGGA: Walikota Sukabumi M Muraz pada saat menyerahkan piala lomba kepada Ghiyast Fikry Ramadhan Juara Pidato Keagamaan (Dakwah) pada saat Hari pendidikan Nasional di  lapang merdeka.

BANGGA: Walikota Sukabumi M Muraz pada saat menyerahkan piala lomba kepada Ghiyast Fikry Ramadhan Juara Pidato Keagamaan (Dakwah) pada saat Hari pendidikan Nasional di lapang merdeka.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Setelah menjuarai lomba pidato agama ditingkat Kota Sukabumi, siswa SMPN 5 Kota Sukabumi Ghiyast Fikry Ramadhan yang merupakan peserta pidato Keagamaan pada Olimpiade Siswa Nasional (OSN) 2017, menyatakan siap untuk berlomba di tingkat Jawa Barat (Jabar) yang akan dilaksanakan dio Kuningan pada Senin (22/5/2017) mendatang.

Guru pembimbing sekaligus guru mata pelajaran agama Islam Dedi mengaku bahwa keberhasilan anak didiknya ini sesuai dengan misi Pendidikan Agama Islam yang ingin dicapai Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) tidak saja dituntut dapat mengembangkan potensi yang dimiliki peserta didik agar dapat menghayati ajaran agama Islam.

Tetapi juga menanamkan nilai-nilai luhur ajaran agama Isalm dan pembentukan akhlak mulai peserta didik melalui berbagai model pembelajaran yang dikembangkan, contoh keteladaanan yang ditampilkan guru, serta melalui aktifitas pembiasaan atau biasa kita sebut pendiidkan Karakter.

“Kami berusaha mengarahkan Ghiyash agar semakin percaya diri di jabar nanti, “katanya.

Dirinya juga mengatakan potensi yang dimiliki oleh Ghiyast harus didukung dan dan dikembangkan,

“Maka kita selaku orangtua kedua harus bisa mewadahi itu, “jelasnya.


loading...

Feeds