DPRD Kota Sukabumi Minta Investor Pasar Pelita Senangkan Pedagang

Yunus Huhandi

Yunus Huhandi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pasca pembangunan Pasar Pelita yang bakal dilaksanakan pihak ketiga yakni PT Fortunindo Artha Perkasa (FAP), Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi berharap, investor bisa menyenangkan para pedagang yang kini nasibnya sedang terlunta-lunta.

Menurutnya, untuk menyenangkan para pedagang yang dimaksudkan tersebut dengan cara memberikan kepastian waktu untuk membangun serta memberikan harga yang terjangkau kepada para pedagang.

“Pedagang ini kan sudah lama mengharapkan pasar dibangun, sekarnag akan dibangun kembali. Jadi, yang bisa membuat pedang senang itu kepastian segala-galanya untuk berusaha kembali,” kaya Yunus kepada Radar Sukabumi, Kamis (18/5/2017).

Yunus menyebutkan, prilaku yang dilakukan PT AKA dulu, harus menjadi bahan pelajaran oleh para pedagang dan investor yang baru. Pasalnya, kepercayaan para pedang diakui atau tidak sudah tidak seantusias dulu.

Makanya, selaku investor yang baru harus memberikan kepercayaan yang baik dengan bukti yang kongkrit.

“Untuk menumbuhkan itu, kita lakukan bersama-sama dengan semua pihak terkait lainnya. Soalnya, semua investasi di kota kita ini harus sukses untuk Pemkot dan Investor,” ucapnya.

Maka dari itu, lanjut Yunus, pihaknya mengharapkan adanya upaya yang maksimal dilakukan serta diberikan kepada para pedagang yang berada di pasar rakyat itu.

Pasalnya, para pedang tradisional yang nantinya akan menjadi konsumen dari pasar yang dibangun nanti.

“Sekarangkan tinggal gimana investornya saja, kita sudah mendukungnya. Paling penting, prioritaskan keinginan dan harapan dari pedagang,” harapnya.

(cr5)



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.