Dari Iseng-iseng, Ibu Muda di Sukabumi Ini Sukses Berbisnis Kebab dan Aneka Duren

INSPIRATIF : Owner Agen Kebab Mini dan Duren Erna Frozzen, Ernawati menunjukkan produk usahanya.

INSPIRATIF : Owner Agen Kebab Mini dan Duren Erna Frozzen, Ernawati menunjukkan produk usahanya.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Menjadi ibu rumah tangga, ternyata tidak membatasi Ernawati (26) untuk terus bekarir di dunia bisnis. Bermodal iseng dan ingin membantu perekonomian keluarga, kini dirinya sukses menjadi agen kebab mini dan aneka duren di Sukabumi.

WIDI FITRIA, Sukabumi

Ernawati mungkin tidak akan pernah membayangkan jika bisnis yang sedang dijalaninya saat ini, dapat membawa kesuksesan. Tentu di usianya yang terbilang muda, untuk memulai bisnis memang patut diacungi jempol.

Berawal dari seorang reseller produk makanan siap saji seperti kebab mini dan aneka duren, kini ia sukses menjadi seorang agen besar kedua makanan tersebut dengan omzet jutaan rupiah setiap bulan.

Perjalanan Erna berbisnis, bermula ketika ia mendapat tawaran dari seorang temannya untuk ikut membantu memasarkan produk UMKM-nya, yaitu kebab mini.

Awalnya ia pun sempat tak percaya diri, namun berkat dorongan dan dukungan dari sang suami Adi Hidayatullah (31) ia pun mulai mencoba dengan mengambil lima pcs kebab mini untuk dijadikan stok.


loading...

Feeds