11 Atlet Percasi Kabupaten Sukabumi Ikuti Kejuaraan Tingkat Jabar

SEREMONIAL : Sebanyak 11 Atlet Percasi Kabupaten Sukabumi saat dilepas oleh Ketua Umum Percasi Sukabumi, Aom Aziz di Aula Desa Cibatu Kecamatan Cisaat, Kamis (18/5/2017).
FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

SEREMONIAL : Sebanyak 11 Atlet Percasi Kabupaten Sukabumi saat dilepas oleh Ketua Umum Percasi Sukabumi, Aom Aziz di Aula Desa Cibatu Kecamatan Cisaat, Kamis (18/5/2017). FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak 11 atlet Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sukabumi mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur tingkat Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Majalengka tanggal 18 sampai 24 Mei mendatang.

“Ke 11 atlet terbaik kita ini, hasil proses seleksi yang dilakukan Percasi,” ungkap Ketua Umum Percasi Sukabumi, Aom Aziz.

Menurut Aom, proses seleksi yang dilakukan dengan persaingan ketat antar atlet. Dari 160 orang pelajar hanya sembilan orang yang lulus dan mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti Kejurda tersebut.

Dua orang peserta lainnya menurutnya, itu hasil dari rekomendasi internal Percasi serta merupakan pelajar sekolah catur Percasi Kabupaten Sukabumi.

“Semua peserta ini masih pelajar. Bahkan, masih ada yang duduk dibangku sekolah dasar (SD) sampai dengan sekolah menengah pertama (SMP),” terangnya.

Aom mengaku, dirinya sangat optimis ke 11 atlet Percasi yang dikirimkan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi.


loading...

Feeds

ilustrasi gempa Tasikmalaya, Jawa Barat

Kisah Kiper Persib Alami Gempa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Korban gempa ternyata juga hampir membuat Kiper Persib Imam Arief Fadhilah menjadi korban. Refleksnya saat itu Imam selamatkan …
Aksi Tolak Trump dari Purwakarta (FB Ikbal Fauzi.)

Warga Purwakarta Tolak Pernyataan Trump

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqsha (AMSA) Purwakarta menggelar Aksi Bela Palestina di Jalan Kemuning, Nagrikaler, Purwakarta, Sabtu (16/12/2017). Hal …