Pemkab Sukabumi Angkat Program ZIS Jadikan Film

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan memfilmkan pelaksanaan program Zakat Infak Sedekah  (ZIS) di Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug.

Film berformat dokumenter berdurasi 15 menit ini menayangkan awal mula program ZIS dirintis hingga pelaksanaanya saat ini.

Pembuatan film ini dilatarbelakangi suksesnya program ZIS di Desa Nanggerang dalam membangkitkan kesadaran masyarakat untuk saling membantu dan mengentaskan persoalan seperti kemiskinan melalui bersedekah.

Pemkab menilai perlunya program ZIS ini disosialisasikan ke seluruh daerah.

Pembuatan film ini diprakasai Bappeda Kabupaten Sukabumi dan sudah mendapatkan persetujuan dari Forum ZIS Kabupaten Sukabumi. Adapun sumber anggaranya dari bantuan Provinsi Jabar sebesar Rp 40 juta.



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …