Pedagang Korban PHP PT AKA Berharap Pasar Pelita Sukabumi Segera Dibangun

Data Kesepakatan Pemkot Sukabumi dan PT Fortunindo Arta Perkasa dalam pembangunan pasar pelita Sukabumi
GRAFIS: YUZHAR/RADARSUKABUMI

Data Kesepakatan Pemkot Sukabumi dan PT Fortunindo Arta Perkasa dalam pembangunan pasar pelita Sukabumi GRAFIS: YUZHAR/RADARSUKABUMI

“Kalau FAP itu bisa lebih baik, ya kita mendukungnya. Karena, perjuangan kita itu hanya satu, pasar bisa terwujud. Tidak ada yang lain,” terangnya.

Setelah itu, lanjut Depril, dirinya akan melakukan proses pengawalan terhadap pembangunan Pasar Pelita sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh Pemkot Sukabumi serta oleh Investor.

Dari mulai tahapan pembangunan, pertangungjawaban kepada para pedagang serta target selesainya pembangunan pasar yang sudah diharapkan sejak lama oleh masyarakat.

“Itu semua yang akan kita kawal serta akan kita pastikan semuanya berjalan dengan lancar. Karena, kita tidak mau prosesnya nanti lebih parah dari PT AKA. Mudah-mudahan saja PT FAP dapat menjadi solusi untuk masyarakat Kota Sukabumi,” harapnya.

“Kali ini, tidak ada istilah Pemkot kecolongan lagi. Seperti, menarik DP dan boking fee oleh investor sebelum 20 persen pembangunan dimulai, tidak ada lagi Garansi Bodong (BG). Karena, masyarakat dan para pedagang harus dilindungi,” tegasnya.

Sementara itu, Iwan (43) penjual komoditas sayuran di Pasar Pelita mengaku, dirinya seperti mendapatkan informasi yang dapat menumbuhkan harapannya untuk kembali berjualan di pasar yang dulunya ia tempati bersama dengan teman-temannya itu.



loading...

Feeds

U-19

Ingin PERSIB U-19 Lupakan Kekalahan

Tak mau terlarut dalam kekecewaan setelah rekor unbeaten terhenti, Hal tersebut untuk mempersiapkan diri untuk laga penutup fase grup Liga …