Pedagang Korban PHP PT AKA Berharap Pasar Pelita Sukabumi Segera Dibangun

Data Kesepakatan Pemkot Sukabumi dan PT Fortunindo Arta Perkasa dalam pembangunan pasar pelita Sukabumi
GRAFIS: YUZHAR/RADARSUKABUMI

Data Kesepakatan Pemkot Sukabumi dan PT Fortunindo Arta Perkasa dalam pembangunan pasar pelita Sukabumi GRAFIS: YUZHAR/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Para pedagang di Pasar Pelita terutama yang telah kena tipu oleh pihak PT AKA, tidak mempersoalkan siapapun yang menjadi investor pembangunan pasar yang baru.

Terlebih, rencana pembangunan dengan nilai investasi Rp160 miliar itu mangkrak selama 2 tahun lamanya.

Warga hanya berharap kontraktor yang membangun merupakan yang mampu dibidangnya dan bisa menyelesaikan sesuai dengan yang dijadwalkan.

“Siapapun itu (Investor, red) dan dari manapun terserah saja. Asalkan, Pasar Pelita terbangun, itu saja yang kita inginkan,” ungkap Ketua Aliansi Peduli Pasar Pelita Sukabumi (Appatis), Depril Lesmana kepada Radar Sukabumi, Kamis (20/4/2017).

Menurut Depril, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Pemkot Sukabumi untuk menentukan investor yang layak serta mampu untuk membangun pasar rakyat itu. Meskipun menurutnya, Pemkot Sukabumi sudah menetapkan PT Fortunindo Arth Perkasa (FAP) sebagai pemenang lelang pada jilid III.

Lantaran, pemenang pertama PT Panglima Capitol Itqoni (PCI) tidak mampu melaksanakan sesuai yang dipersaratkan oleh Pemkot Sukabumi.



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ada Alquran Bodong di Sukamaju Bogor

Beredarnya Alquran bodong di Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung membuat gaduh. Warga pun meminta agar pihak terkait melakukan penindakan dan menangkap …