DUAAR! Gas 12 KG Meledak di Foodcourt Yogya Sukabumi, 5 Orang Luka

Ledakan tabung 12 kilogram terjadi di foodcourt Yogya  Kota Sukabumi Jum'at (21/4/2017)

Ledakan tabung 12 kilogram terjadi di foodcourt Yogya Kota Sukabumi Jum'at (21/4/2017)

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Food court Yogya Departement Store Kota Sukabumi tiba-tiba ramai. Ternyata, tabung gas bermerk bright meledak di lokasi tersebut Jum’at (21/4/2017).

Meledaknya tabung tersebut yakni di konter makanan tradisional foodlife sekitar pukul 09.30 WIB. Tabung tersebut memiliki berat sebesar 12 kilogram.

Menurut supervisor foodcourt, Usep Heri kejadian berawal saat salah satu karyawan hendak memasang regulator ke tabung gas. Namun, tiba-tiba ada percikan api yang keluar.
“Percikan itu menyambar bagian tabung gas yang ada di konter makan ayam taliwang,” kata Usep.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, akibat kejadian tersebut lima orang alami luka bakar. Kelima orang tersebut yakni Dede (20) luka bakar ringan pada wajah, Yusuf (21) luka bakar ringan pada lengan dan leher.

Sementara itu, Lia (20) alami luka bakar menengah pada kaki, sedangkan Erni (20) dan Sri (20) alami luka bakar pada wajah dan kaki. Kelimanya merupakan pegawai dari Yogya Department Store.
“Konter makanan juga alami kerusakan ringan akibat peristiwa tersebut,” ucap Yusri.

Seluruh korban mendapat perawatan dari Rumah Sakit Kartika. Tiga diantaranya, Sri, Erni dan Lia masih dalam perwatan di IGD. Sedang dua lainnya sudah diperbolehkan pulang.
“Kami memeriksa saksi dan akan memproses bila ada unsur kelalaian,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

Bogorku Bersih

Malam Puncak Bogorku Bersih Meriah

Pada malam puncak Bogorku Bersih ini diumumkan pemenang Bogorku Bersih dari berbagai kategori, mulai pemukiman tepi sungai, pasar, perumahan, higga …