Lho… Dishub Kota Sukabumi Ancam Cabut Trayek Angkot !!, Ini Nih Alasannya

ILUSTRASI: Angkutan Kota (Angkot) Kota Sukabumi
FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

ILUSTRASI: Angkutan Kota (Angkot) Kota Sukabumi FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, Abdul Rahman mengancam seluruh club angkutan kota (Aangkot).

Ia bakal mencabut izin trayeknya jika club angkot kembali terlibat dalam tawuran.

Ancaman itu dilontarkan lantaran menurut Abdul ia mendapatkan informasi ada dua kubu club angkot Bocah Nakal dan Bandel terlibat perselisihan yang berujung tawuran.

Namun Abdul tidak memberi dimana dan bagaimana kronologis tawuran itu hingga terjadi. Ia juga mengaku hanya mendapatkan informasi adanya tawuran antar club angkot di Kota Sukabumi.

“Untuk menjaga kondosifitas, Kota Sukabumi, jika berlanjut tawuran, kita akan cabut izin terayeknya. Itu, sanksi tegas yang akan kita berikan,” ancam Abdul, Rabu (19/4/2017).

Ia berharap, jika terjadi perselisihan di lapangan, sebaiknya sopir angkot mengadu kepada Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) atau Dishub untuk dimusyawarahkan. Sehingga permasalahannya tidak meluas hingga berujung keributan.



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.