BOOM… Siap Ukir Sejarah, Gelar Expo Sukabumi 2K17 Terbesar

FAISAL RACHMAN
Koordinator Acara Sukabumi Expo 2017

FAISAL RACHMAN Koordinator Acara Sukabumi Expo 2017

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Tidak lama lagi, Kompleks Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) yang terletak di Desa Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi akan menorehkan sejarah penting.

Di tempat ini, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi akan menggelar Sukabumi Expo 2017 yang merupakan expo terbesar di Provinsi Jawa Barat, bahkan mungkin di Indonesia untuk ukuran daerah kabupaten berpenduduk di bawah tiga juta jiwa.

Sukabumi Expo 2017 digelar selama tujuh hari berturut-turut dari 14 sampai dengan 21 Mei 2017.

Selama satu pekan, di lokasi expo tersebut tidak ada waktu kosong tanpa arti, semua hari dari jam ke jam, menit ke menit diisi dengan acara dan agenda yang bermanfaat dan bermakna bagi para peserta expo yang sebagian besar berasal dari kalangan UMKM (usaha mikro kecil dan menengah).

Pelaku UMKM diberi peluang dan kesempatan untuk mempromosikan dan menjual produknya, mengikuti seminar edukasi, berkonsultasi dengan kalangan perbankan dan notaris, menikmati hiburan, bertukar pengalaman dengan sesama UMKM, menyampaikan unek-unek kepada para pejabat terkait, atau bila memiliki bakat, dia dapat ikut lomba kesenian.

Koordinator Acara Sukabumi Expo 2017, Faisal Rachman, menjelaskan, expo tersebut merupakan wadah bagi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan  produknya ke dunia industri, pelaku usaha, dan masyarakat.



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.