130 Lelang Proyek Pemkot Sukabumi Diklaim Sukses, Ini Dia Datanya

SERTIFIKASI: Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan selamat kepada para peserta yang mengkikuti kegiatan pelatihan dan ujian sertifikasi shli pengadaan barang dan jasa di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi tahun 2017 di salah satu hotel di Kota Sukabumi, Rabu (19/4/2017).
FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

SERTIFIKASI: Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan selamat kepada para peserta yang mengkikuti kegiatan pelatihan dan ujian sertifikasi shli pengadaan barang dan jasa di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi tahun 2017 di salah satu hotel di Kota Sukabumi, Rabu (19/4/2017). FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pada 2016, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi memiliki pekerjaan pada bidang infratruktur yang dilelangkan sebanyak 130 paket pekerjaan.

Jumlah tersebut terdiri dari 88 paket pembangunan kontruksi serta 42 paket pengadaan barang dan jasa lainnya dengan jumlah total anggaran senilai Rp72 milyar.

Realisasi semua pekerjaan pembangunan tersebut diklaim sukses dari sisi perencanaan hingga pelaksanaannya.

Berdasarkan data dari Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Sukabumi, pada 2014 ada 52 paket pengadaan jasa kontruksi atau pembangunan infrastruktur dengan total nilai anggaran Rp42,4 milyar.

Anggaran pembangunan di Kota Sukabumi GRAFIS: YUZHAR/RADARSUKABUMI

Anggaran pembangunan di Kota Sukabumi
GRAFIS: YUZHAR/RADARSUKABUMI

Untuk 2015 sebanyak 46 paket pengadaan jasa konstruksi dengan nilai anggaran Rp57,3 miliar dan pada 2016 sebanyak 130 paket dengan nilai Rp72 miliar.



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.