Telkomsel Hadirkan MusicMAX, Biaya Berlangganan Terjangkau

FT:IST
LAYANAN: Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston (paling kanan) dan Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani (paling kiri) bersama para mitra strategis meluncurkan MusicMAX dan aplikasi LangitMusik di Jakarta.

FT:IST LAYANAN: Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston (paling kanan) dan Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani (paling kiri) bersama para mitra strategis meluncurkan MusicMAX dan aplikasi LangitMusik di Jakarta.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Telkomsel menghadirkan Paket MusicMAX, yang merupakan paket bundling musik digital dan data khusus untuk mengakses aplikasi musik terpopuler bagi pelanggan kartu Halo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Pelanggan bisa menikmati jutaan lagu dari berbagai genre langsung di smartphone dan komputer tablet, dengan harga yang terjangkau.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, peluncuran MusicMAX dan aplikasi LangitMusik versi baru menunjukkan langkah nyata Telkomsel dalam mendukung kemajuan industri kreatif nasional, khususnya industri musik.

Dengan memfasilitasi para pemangku kepentingan di industri ini, antara lain label rekaman, pencipta lagu, dan penyanyi.

“Inilah bentuk dukungan terhadap pemerintah dan pelaku industri musik, dalam upaya mengurangi dan melawan pembajakan karya musik,”ujar Alistair Johnston melalui keterangan resminya yang diterima Radar Sukabumi, kemarin (2).

Paket MusicMAX memberikan kuota music streaming hingga 2 GB, untuk mengakses aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM dengan harga mulai dari Rp6 ribu per minggu dan Rp20 ribu per bulan.

Tersedia juga paket premium yang menyediakan fasilitas JOOX VIP, di mana pelanggan bisa menikmati koleksi lagu terlengkap beserta lirik dan fitur menarik lainnya di aplikasi JOOX dengan kuota sebesar 1 GB seharga Rp49 ribu per bulan.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani menjelaskan, hadirnya MusicMAX merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin menikmati music experience sepuasnya. Paket MusicMAX lahir dari pengembangan Langit Musik, dan diperkuat kolaborasi dengan para mitra strategis yang menjadikan paket ini sebagai layanan musik digital terbaik dan terlengkap.

“Saat ini ada lebih dari 17 juta pelanggan Telkomsel, yang menikmati layanan musik digital,”terangnya.
Sekitar 90 persen di antaranya, mendengarkan lagu favorit secara streaming untuk memenuhi kebutuhan digital entertainment lifestyle mereka.

(*/adv/cr10/d)


loading...

Feeds