Psikolog Desak Usut Kasus Penculikan Anak di Sukabumi

foto : WIDI/RADARSUKABUMI
SAVE: Keluarga saat menunjukkan dua korban dugaan penculikan.

foto : WIDI/RADARSUKABUMI SAVE: Keluarga saat menunjukkan dua korban dugaan penculikan.

POJOKJABAR.com, SUKABUMIĀ – Sudah empat hari ini, Riko Munandar (8) siswa kelas II SDN Gandasoli Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi belum diketahui keberadaannya.

Berdasarkan informasi, Riko menjadi korban dugaan penculikan oleh pelaku yang juga menculik dua bocah di Cisaat Kabupaten Sukabumi Farhan (8) dan Sultan (10), beberapa waktu lalu.

Psikolog Anak Sukabumi, Joko Kristiyanto mendesak agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut. Pasalnya, dugaan penculikan anak-anak ini sangat meresahkan masyarakat.

“Polisi harus mengusut tuntas kasus penculikan ini. Karena kalau sampai pelaku ini tidak tertangkap lagi, maka akan ada lagi anak-anak yang menjadi korban penculikan yang dilakukan tersangka Asep Sopyan ini,” ujar Joko kepada Radar Sukabumi, RabuĀ (2/11/2016).

Sebagai seorang psikolog, Joko yang juga saat ini sedang menangani psikologi kejiwaan kedua bocah korban penculikan lainnya, Sultan dan Farhan itu menduga jika selama bersama pelaku kedua bocah ini terkena ilmu hitam. Hal itu terlihat dari korban Farhan (8) sempat lupa nama dan kedua orang tuanya.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …