XL Umumkan Pencapaian Kinerja Positif, Fokus Peningkatan Jaringan

FT:XL FOR RADAR SUKABUMI
TRANSFORMASI: Tingkat pemakaian layanan data XL terus bertambah, seiring meningkatnya trafik 4G LTE hingga hampir 30 kali sejak peluncuran secara komersial 4G LTE pada November 2015 lalu.

FT:XL FOR RADAR SUKABUMI TRANSFORMASI: Tingkat pemakaian layanan data XL terus bertambah, seiring meningkatnya trafik 4G LTE hingga hampir 30 kali sejak peluncuran secara komersial 4G LTE pada November 2015 lalu.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk. (XL) telah mengumumkan hasil audit untuk periode sembilan bulan pertama, yang berakhir per 30 September 2016.

Dalam membangun bisnis Mobile Internet yang berkelanjutan, XL terus mengeksekusi nilai-nilai jangka panjang dari agenda Transformasi “3R -Revamp, Rise, Reinvent”.

Pentingnya transformasi ini bagi XL adalah untuk merespon perubahan pasar yang sangat dinamis, dan fokus pada penciptaan nilai (value). Sehingga XL dapat membangun bisnis yang lebih berkelanjutan di masa depan.

Saat ini merupakan tahun kedua bagi XL melaksanakan transformasi yang sudah dilakukan sejak awal tahun lalu.

Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini mengatakan, dalam periode sembilan bulan pertama tahun ini, XL telah meningkatkan pembangunan jaringan data yang lebih baik, luas, dan kuat untuk mengurangi kesenjangan dengan para kompetitor.

Sambil terus menyediakan pengalaman menggunakan layanan data yang unggul untuk pelanggan di seluruh Indonesia.


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …