Sebanyak 26 PNS di Kota Sukabumi Bercerai

Grafis : Yuhzar / Radar Sukabumi 
Data perceraian PNS Kota Sukabumi dibawah golongan III

Grafis : Yuhzar / Radar Sukabumi Data perceraian PNS Kota Sukabumi dibawah golongan III

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak 26 pasangan suami istri berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemda Kota Sukabumi bercerai. Data tersebut terekap di Pengadilan Agama (PA) Negeri Kota Sukabumi selama 2016 ini.

Panitera PA Sukabumi, Endang Jajuli menyebutkan, data sebanyak itu, yang sudah diputuskan bercerai sebanyak tujuh pasangan. Sedangkan 19 pasangan lagi masih dalam proses persidangan.

“Data perceraian ini menurun jika dibandingkan dengan kasus di tahun 2015. Karena pada 2015 ada sebanyak 67 kasus perceraian. Yakni, sebanyak 23 kasus cerai talak sedangkan 44 kasus cerai gugat,” beber Endang kepada Radar Sukabumi, Selasa (1/11/2016).

Menurut Endang, mayoritas PNS yang mengalami perceraian di lingkungan Pemkot Sukabumi, menurutnya di bawah dari eselon III. Untuk melakukan perceraian tesebut, mereka mendapatkan izin dari kepala dinasnya masing-masing sesuai ketentuan yang berlaku.

“Alasan perceraiannya, rata-rata karena sudah tidak cocok. Baik yang mengajukan cerai talak maupun yang cerai gugat,” terangnya.


loading...

Feeds

Bus Restu Dilalap Api

Empat Bus Restu Ludes Dilalap Api

KEBAKARAN melanda pul bus Restu di Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, tepat di samping Naga Tambun, Selasa (21/8/2018). Menurut informasi …