DPRD Kota Sukabumi Soroti Perizinan Bangunan

Komisi 1 DPRD Kota Sukabumi melakukan hearing di DPRD Kota Sukabumi, Selasa (1/11/2016). FOTO: IKBAL/RADARSUKABUMI

Komisi 1 DPRD Kota Sukabumi melakukan hearing di DPRD Kota Sukabumi, Selasa (1/11/2016). FOTO: IKBAL/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Komisi 1 DPRD Kota Sukabumi mempertanyakan berbagai perizinan dan bentuk penertiban bangunan tak berizin kepada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi. Hal tersebut menyusul banyaknya aduan dari masyarakat kepada Anggota DPRD Kota Sukabumi.

“Kami mengundang dua dinas untuk menjelaskan perizinan hotel, klinik kesehatan dan perumahan yang ditengarai tidak memiliki izin prinsip, tapi sudah beroperasi,” kata Ketua Komisi 1 DPRD Kota Sukabumi, Faisal Anwar Bagindo usai rapat di Gedung DPRD, Selasa (1/11/2016).

Dijelaskannya, bangunan yang ditengarai belum dilengkapi perizinan tersebut, kata Faisal, di antaranya Rumah Sakit (RS) Ridogalih yang memperluas bangunan dengan menyerobot bahu jalan.

Kemudian, Klinik Permata Ciaul yang belum dilengkapi lahan parkir. Pengunjung terpaksa menggunakan badan jalan untuk parkir.


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …