Aksi Mogok Awak Mobil Tangki PT Pertamina, BBM di Wilayah Sukabumi Masih Aman

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
MELAYANI: Pegawai Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Jenderal Sudirman No 78 Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi saat mengisi BBM untuk kendaraan masyarakat, Selasa (1/11/2016).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI MELAYANI: Pegawai Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Jenderal Sudirman No 78 Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi saat mengisi BBM untuk kendaraan masyarakat, Selasa (1/11/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Hari pertama aksi mogok awak mobil tangki (AMT) pengangkut BBM dari PT Pertamina Patra Niaga (PPN), ternyata belum berpengaruh terhadap pasokan ke Sukabumi. Pasalnya, sejauh ini stok BBM di semua SPBU untuk menjawab kebutuhan masyarakat atau pengendara, masih tergolong aman.

“Distribusi BBM di SPBU kami masih lancar. Stok juga masih aman untuk beberapa hari ke depan. Karena memang pihak PPN sudah mengantisipasinya,” ungkap Pengurus SPBU Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi, Mitra Lubis kepada Radar Sukabumi, Selasa (1/11/2016).

Menurut Mitra, untuk mengantisipasi kelangkaan BBM pada SPBU yang dikelolanya, ia mengambil pasokan dari depot BBM di Padalarang Bandung. Lantaran, dari PPN Jakarta sedang ada isu mogok kerja AMT dan tidak bisa diperkirakan sampai kapan.

Untuk itu, pihaknya terus melakukan semua antisipasi yang disarankan oleh PPN. “Kita dapat pasokan dari Bandung. Tadi juga kami dikirim 9.000 liter jenis Premium untuk di SPBU ini,” terangnya.


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …