Sungai Cileungsir Sukabumi Telan Tumbal, Satu Korban Tewas Ditemukan

EVAKUASI: Warga bersama tim SAR mengevakuasi jenazah korban hanyut di Sungai Cileungsir Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah, Senin (31/10/2016). FOTO: RENDI/RADARSUKABUMI

EVAKUASI: Warga bersama tim SAR mengevakuasi jenazah korban hanyut di Sungai Cileungsir Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah, Senin (31/10/2016). FOTO: RENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Satu dari dua korban yang tergerus arus Sungai Cileungsir Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah, Muhamad Taufik (27) warga Kampung Cikembar RT 01/03 Desa/Kecamatan Cikembar berhasil ditemukan petugas gabungan sekitar pukul 05.30 WIB, Senin (31/10/2016). Dengan demikian, petugas kini masih mencari satu korban lagi di sepanjang aliran sungai.

Korban kali pertama ditemukan oleh warga setempat, sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian. Kondisinya cukup mengenaskan.

Korban ditemukan terjepit bebatuan sungai dengan kondisi telungkup dan setengah telanjang. Di bagian wajah terdapat luka lebam akibat benturan bebatuan.

“Korban ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian. Tadi korban langsung dibawa ke rumah duka di Cikembar,” ujar Ketua Basarda Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri Assidik kepada Radar Sukabumi.

Dengan ditemukannya satu korban ini, lanjut Okih, petugas gabungan dari Basarda, Basarnas, TNI, Polri dan juga masyarakat setempat masih melakukan penyisiran terhadap satu korban lainnya. Yakni, Yani (21) warga Kampung Suria RT 04/05 Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …