Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Ingin Berguna untuk Masyarakat Kecil

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
Kepsen: Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang bersama jajaran Pengurus MPC dan SAPMA PP saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rutilahu di Kampung Cureunden Desa Mekarsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI Kepsen: Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang bersama jajaran Pengurus MPC dan SAPMA PP saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rutilahu di Kampung Cureunden Desa Mekarsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang berharap, di usia organisasinya yang memasuki 57 tahun, pihaknya ingin terus berguna untuk masyarakat kecil, khususnya masyarakat tidak mampu.

Menurutnya, keberadaan PP sebagai penjaga Pancasila harus menjadi garda terdepan dalam mendorong percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Sekarang, usia PP sudah lebih dari satu abad. Kedewasaan ini, tentunya kita harus terus berkontribusi untuk masyarakat,” katanya kepada Radar Sukabumi di sela-sela peletakan batu pertama pembangunan rutilahu di Kampung Cureunden Desa Mekarsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Senin (31/10/2016).

Diterangkannya, pertumbuhan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi masih di angka yang sangat memprihatinkan.

Untuk itu, keterlibatan semua pihak sangat diperlukan dalam mempercepat proses pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.


loading...

Feeds