Lagi… Bocah Asal Sukabumi Hilang!!, Polisi Bentuk Tim Khusus

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI
HILANG: Korban bocah hilang bernama Riko Munandar (8) warga Gandasoli RT 01/07 Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI HILANG: Korban bocah hilang bernama Riko Munandar (8) warga Gandasoli RT 01/07 Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Jajaran Kepolisian Sektor Cireunghas Resor Sukabumi Kota, mulai melakukan pencarian terhadap pelaku penculikan salah satu bocah Riko Munandar (8) warga Gandasoli RT 01/07 Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Senin (31/10/2016).

Polisi bahkan sudah membentuk tim khusus untuk memburu pelaku. Pencarian pun mulai difokuskan ke wilayah Cianjur dan Bandung Barat tempat yang sering dikunjungi pelaku.

Kapolsek Cireunghas, Ipda Eriyanto menuturkan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Unit Polsek Cisaat dalam pencarian korban dan pelaku.

“Senin pagi, kami sudah membentuk tim bersama Tim Buser Polres Sukabumi Kota. Termasuk mengikutsertakan Hilman Fauzi, salah satu korban yang berhasil lolos dari tangan penculik. Pencarian sendiri kami fokuskan ke dua titik yakni lintasan rel kereta api daerah Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat. Soalnya, wilayah ini sering dijadikan lintasan oleh pelaku,” ucapnya.

Riko Munandar

Riko Munandar

Dikatakan Eriyanto, pelaku penculikan terhadap dua warganya ini diduga masih sama seperti yang pernah terjadi di wilayah Cisaat beberapa waktu lalu.


loading...

Feeds