Heri Gunawan: Tol Bocimi Terus Digenjot

Heri Gunawan

Heri Gunawan

POJOKJABAR.com, SUKABUMIĀ – Anggota DPR RI Dapil Sukabumi, Heri Gunawan akan terus mendorong percepatan pembangunan infrastruktur Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

Meskipun dirinya tidak berada di Komisi Pembangunan dan Infrastruktur, tapi Hergun, sapaan akrabnya ini akan berkoordinasi melalui Fraksi Gerindra DPR RI.

“Saya akan bawa permasalahan ini ke fraksi, biar nanti Anggota Fraksi Gerindra di komisi tersebut bisa mengkaji dan mempertanyakan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PU dan PR),” ujarnya, SeninĀ (31/10/2016).

Hergun juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Sukabumi yang berinisiasi mengumpulkan berbagai unsur. Yakni, pemerintah daerah Anggota DPRD Provinsi Jabar dan DPR RI Dapil Sukabumi untuk mendorong pembangunan infrastruktur di wilayah tengah ini.

“Mungkin, pada pertemuan nanti, saya tidak bisa hadir dikarenakan ada agenda kegiatan DPR RI. Tapi bukan berarti saya berhenti, saya siap membantu mendorong pembangunan. Nanti ada perwakilan datang ke acara tersebut,” jelasnya.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …