Empat Sekolah Terbaik dari Sukabumi Siap Dinilai Tim Lomba Sekolah Sehat

SIAP DINILAI: Suasana SMA Negeri 3 Kota Sukabumi siap dinilai oleh tim Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat wilayah I Bogor
Foto: lovesukabumi/ist

SIAP DINILAI: Suasana SMA Negeri 3 Kota Sukabumi siap dinilai oleh tim Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat wilayah I Bogor Foto: lovesukabumi/ist

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak empat sekolah dari berbagai jenjang akan mewakili Kota Sukabumi dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat wilayah I Bogor.

Keempat sekolah yang akan dinilai di antaranya, SMA Negeri 3, SMP Negeri 15, SDN Brawijaya dan TK Pembina Cibeureum Kota Sukabumi. Kesiapannya sendiri di antaranya perbaikan sarana dan prasarana sekolah, hingga pengetahuan SDM yang berada di lingkungan sekolah untuk dapat berperilaku hidup sehat.

“Kesiapan sekolah itu sudah matang, mereka berhak mewakili Kota Sukabumi, karena keempat sekolah tersebut merupakan yang terbaik di Kota Sukabumi,” ujar Wali Kota Sukabumi, Senin (31/10/2016).

Dijelaskannya, dalam menunjang kelancaran dan persiapan LSS ini, peran serta dan keterlibatan dinas, lembaga dan kantor di lingkungan Pemkot Sukabumi serta semua warga sekolah sangat mendukung untuk memenangkan LSS tingkat Wilayah I Bogor ini.

“Saya berharap semua sekolah bisa mendapatkan prestasi dan yang terpenting bisa menerapkan dan meningkatnya kebiasaan hidup sehat dan bersih di lingkungan sekolah,” jelasnya.


loading...

Feeds

Pemkot Cirebon, memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: pey/pojokjabar

Pemkot Beri Bantuan Korban Banjir Suba

POJOKJABAR.com CIREBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon langsung memberikan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir luapan aliran sungai Suba, Jumat (23/2/2018) …