Banjir Rendam Dua Kecamatan Kota Sukabumi

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI
BENCANA: Terlihat mobil mogok akibat terendam banjir di jalan Arif Rahman Hakim, sementara satu bangunan bengkel di jalan Cemerlang, Kota Sukabumi ambruk setelah diguyur hujan dan banjir, Senin (31/10/2016).

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI BENCANA: Terlihat mobil mogok akibat terendam banjir di jalan Arif Rahman Hakim, sementara satu bangunan bengkel di jalan Cemerlang, Kota Sukabumi ambruk setelah diguyur hujan dan banjir, Senin (31/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Hujan deras yang terus mengguyur wilayah Kota Sukabumi mengakibatkan banjir dan longsor di beberapa titik, Senin (31/10/2016).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun beberapa warga mengalami kerugian meterial. Lantaran tak sedikit, akibat banjir dan longsor itu menutup ruas jalan hingga masuk ke permukiman.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Adhar mengaku telah menerima laporan dari warga. Ia memperkirakan ada 12 rumah yang terendam di beberapa titik.

“Sampai saat ini kita mendatangi empat wilayah yang sudah kita datangi terkena bencana salah satunya longsor dan juga banjir,” ucapnya.

Grafis : Yuzhar / Radar Sukabumi Data bencana banjir dan longsor di Kota Sukabumi

Grafis : Yuzhar / Radar Sukabumi
Data bencana banjir dan longsor di Kota Sukabumi

Dikatakan Adhar, untuk banjir terdapat di lima titik yang berada di Kecamatan Warudoyong.

Di antaranya, di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub), kemudian Jalan Kelurahan Benteng, Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, dan Perumahan Cemerlang Permai, Kelurahan Sukakarya, Kota Sukabumi.

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds